Sediakan Jasa Prostitusi, Tempat Karaoke di BSD Beroperasi sejak Juni 2020

oleh -25 Dilihat

TANGSEL,- Bareskrim Polri menggerebek tempat karaoke dan spa yang menyediakan jasa prostitusi di kawasan BSD, di Jalan Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (19/8/2020) malam.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono menuturkan tempat hiburan tersebut telah beroperasi sejak Juni 2020 atau kurang lebih tiga bulan yang lalu. 

“Telah beroperasi sejak sekitar bulan awal Juni 2020 sampai dengan saat ini,” kata Argo kepada wartawan.

BACA JUGA: Polisi Sita Baju Kimono hingga Kondom dari Tempat Karaoke di BSD

Argo menjelaskan, saat penggerebekan petugas mengamankan 47 wanita dari berbagai daerah di Indonesia untuk dijajakan kepada para pelanggan dengan tarif tertentu.

“Menyediakan perempuan untuk dapat berhubungan badan dengan tarif Rp1.100.000 sampai dengan Rp1.300.000 per voucher dikali 3 (tiga) voucher,” tuturnya.

Tempat karaoke digerebek (Foto: Doc Polri)

Tak hanya itu, polisi juga menangkap 14 orang lain terdiri dari manager, pegawai, hingga para muncikari. Saat ini, mereka semua telah dibawa ke Bareskrim untuk diperiksa lebih lanjut.

Adapun barang bukti hasil pengungkapan kasus ini yang berhasil diamankan adalah, kwitansi 1 bundel, voucher ladies 1 bundel, uang 730.000 uang bokingan ladies mulai dari 1 Agustus 2020, 3 unit mesin edc, 12 kotak alat kontrasepsi, 1 bundel form penerimaan ladies (wanita), 1 bundel absensi ladies.

Kemudian, komputer 3 unit, mesin penghitung uang 1 unit, printer 3 unit, 14 baju kimono Jepang sebagai kostum pekerja, kwitansi hotel 2 lembar.