Rem Blong, Bus Damri Tabrak Dua Mobil Hingga Terbakar

oleh -

PANDEGLANG,- Bus Damri jurusan Cibaliung-Serang menabrak Avanza dan pikap di jalan raya Saketi Pandeglang, Rabu 19 Agustus 2020. 

Peristiwa tersebut terjadi setelah bus Damri yang menurun di Jalan Raya Saketi diduga mengalami rem blong, lalu menabrak dua unit mobil yaitu Avanza dan Pikap. Bus Damri kemudian terguling dan mengalami kebakaran akibat kebocoran bahan bakar. 

Warga setempat Aden mengatakan, dari informasi yang didapatnya diduga mobil bus mengalami rem blong. 

Lihat postingan ini di Instagram

Rem Belong, Bus DAMRI Terbakar . PANDEGLANG, – Bus DAMRI terbakar di Jalan Raya Saketi-Labuan, Kecamatan Saketi, Kabupaten Pandeglang, Rabu (19/8). Peristiwa itu terjadi pukul 11.30 WIB. “Kebakaran mobil DAMRI akibat rem belong di tanjakan Saketi yang terguling lalu terbakar dari arah Labuan menuju Pandeglang melaju mobil Avanza lalu menabrak mobil DAMRI. Informasi yang didapat gak ada korban, penumpang semuanya selamat,” kata Wahyudi warga yang melintas. Kasatlantas Polres Pandeglang AKP Riska Tria mengatakan, sudah menginstruksikan anggotanya untuk menuju tempat kejadian perkara. “Sudah otw (on the way),” ujarnya. #infoseputarbanten #tangerang #tangsel #kotatangerang #serang #kotaserang #lebak #pandeglang #kotaserang #cilegon #banten #kecelakaan #damri Source: @bantenraya

Sebuah kiriman dibagikan oleh Info Seputar Banten (@info.seputarbanten) pada

“Kecelakaan seputar pom saketi dari arah labuan bus Damri nabrak dua mobil, satu mobil avanza dan satu losbak menyebabkan bus Damri kebakaran,” katanya. 

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Riska Tri Ardita membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya mengerahkan anggota untuk melakukan evakuasi dan penyelidikan di tempat kejadian perkara. “Iya betul, anggota sudah otw,” katanya